Inilah ‘Mobil Terbang’ Yang Didukung Oleh Pendiri Google

Infobmr.com, TEKNOLOGI – Sementara kita semua menunggu kendaraan self-driving untuk melakukan debut di showroom nasional, konsep panas lain sedang bersiap untuk terbang akhir tahun ini (mobil terbang).

Pada hari Senin, Kitty Hawk – startup yang mendapatkan investasi dari pendiri Google Larry Page – meluncurkan Kitty Hawk Flyer, sebuah peluncuran pesawat ultralight akhir tahun ini. Harga akan terungkap lebih dekat untuk diluncurkan.

Flyer pada dasarnya terlihat seperti dengung raksasa, dengan pengemudi duduk di atas. Itu termasuk dalam kategori ultralight, menurut peraturan Federal Aviation Administration. Namun, pemilik tidak memerlukan lisensi pilot untuk mengoperasikannya.

“Kita semua memiliki mimpi untuk terbang dengan mudah. Saya sangat senang bahwa suatu hari nanti saya bisa naik ke Flyer Kitty Hawk untuk penerbangan pribadi yang cepat dan mudah. Suatu hari nanti kami berharap Anda dapat melakukan hal itu, berkat kerja keras tim ini.” kata Larry Page dikuti dari USA Today, Senin (1/5/2017).

Menurut halaman FAQ di situs Kitty Hawk , Flyer dirancang untuk “daerah yang tidak memiliki cabang di AS” dan harus diterbangkan ke atas air tawar. Jadi, tidak, Anda tidak bisa masuk ke toko kelontong ini atau dengan harapan menghindari lalu lintas yang disebabkan oleh mobil tua yang membosankan.

Prototipe dan peluncuran akhirnya dari Kitty Hawk Flyer harus membuka jalan bagi lebih banyak kendaraan, termasuk mobil terbang sejati.**

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Razia Hiburan Malam, 11 Pengunjung Postif Pakai Narkoba

Infobmr.com, PERISTIWA – Petugas gabungan dari BNN Kalimantan Selatan, kepolisian, dan satpol PP, Jumat (28/7) ...