Asiafone AF79 Smartphone Murah

(Info BMR) Boroko – Asiafone kembali merilis sebuah smartphone terbaru dengan seri AF79 yang telah diluncurkan ke pasaran dengan harga berkisar Rp 399 ribu saja, smartphone murah ini menggunakan sistem operasi Android yang mengusung spesifikasi mirip dengan kedua smartphone Asiafone sebelumnya.

Secara umum spesifikasi Asiafone AF79 tak jauh berbeda dengan Asiafone AF9190 New dan juga Asiadroid 90, Selain dapur pacunya, Asiafone AF79 ini juga dibekali dengan fitur fotografi yang mengandalkan sebuah kamera utama beresolusi 2 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur LED flash, namun tanpa didukung oleh kamera depan untuk keperluan foto selfie. Sedangkan untuk fitur konektivitasnya, Asiafone AF79 ini telah mendukung fitur WiFi, dual SIM, hingga perangkat Bluetooth. Sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan dukungan jaringan 3G HSPA.

Smartphone Asiafone AF79 ini juga dibekali dengan media penyimpanan yang terdapat pada memori internal seluas 256MB yang didukung oleh kehadiran slot microSD untuk mengekspansi memori eksternalnya hingga seluas 32GB, sehingga anda dapat menyimpan lebih banyak file seperti foto maupun video yang dihasilkan oleh kamera smartphone ini. Asiafone AF79 ini juga ditenagai oleh sebuah baterai yang memiliki kapasitas cukup kecil untuk ukuran smartphone masa kini, yaitu hanya sebesar 1100mAh.(***)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Razia Hiburan Malam, 11 Pengunjung Postif Pakai Narkoba

Infobmr.com, PERISTIWA – Petugas gabungan dari BNN Kalimantan Selatan, kepolisian, ...