AMD dan Microsoft Umumkan Produk Laptop 15 Inch Dengan Ketangguhan Prima

Infobmr.com, TEKNO – Hari ini, AMD (NASDAQ: AMD) dan Microsoft mengumumkan Laptop Permukaan Microsoft 15-inci pertama yang ditenagai oleh prosesor baru AMD Ryzen ™ Microsoft Surface Edition. Program co-engineering multi-tahun yang signifikan antara AMD dan Microsoft pada tingkat silikon, platform, dan perangkat lunak menciptakan 15 “Microsoft ® Surface ® Laptop 3 ini dengan keseimbangan kinerja, masa pakai baterai, serta desain ramping dan ringan yang sempurna.

Dengan menggabungkan komputasi kelas dunia dan kinerja grafis dengan tumpukan perangkat lunak sistem yang dioptimalisasi sepenuhnya dioptimalkan termasuk AMD Radeon FreeSync ™ display technology 2 , Microsoft ® Surface ®Laptop 3 dirancang untuk para profesional kreatif, pelajar, pemain game saat bepergian, dan pengguna bisnis yang menghargai pengalaman layar besar bersama portabilitas.

Prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Edition dan perangkat lunak yang dioptimalkan menyoroti contoh terbaru dalam kolaborasi multi-tahun antara AMD dan Microsoft, pertama kali didirikan lebih dari satu dekade yang lalu untuk Microsoft Xbox dan sekarang mulai dari Azure ke Surface ke xCloud dan Project Scarlett.

“Dengan prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Edition, AMD membawa ke pasar prosesor ponsel paling kuat untuk laptop ultrathin yang pernah kami buat 1 ,” kata Rick Bergman, wakil presiden eksekutif, kelompok bisnis komputasi dan grafis, AMD.

Microsoft AMD bertenaga ® Permukaan ® Laptop 3 memberikan pengerjaan premium hanya AMD bisa membantu membawa ke kehidupan, menggabungkan laptop 15 inci dengan prosesor 15W disesuaikan untuk menciptakan sebuah perangkat yang bungkus semua kekuatan dan pengalaman visual layar besar dengan manfaat perangkat 3,4 pon yang sangat tipis. Dikenal luas karena menawarkan kinerja CPU dan GPU kelas dunia, AMD dengan bangga bermitra dengan Microsoft dan terus menghadirkan inovasi ke pasar. ”

“Saat mencari prosesor yang tepat untuk memberi daya pada semua Microsoft ® Surface ® Laptop 3 yang baru, kami menginginkan kinerja grafis terbaik dalam satu prosesor. AMD segera muncul mengingat sejarah kolaborasi kami yang sukses membawa kinerja grafis kelas dunia ke Xbox, ”kata Pavan Davuluri, Distinguished Engineer, Microsoft Corporation, grup perangkat Microsoft.

“Melalui kemitraan jangka panjang kami dan AMD, akan menunjukkan kemampuan proses di garis depan industri, kami menghadirkan pengalaman komputasi canggih dan inovasi yang mencolok ke Microsoft ® Surface ® Laptop 3.” terangnya. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

AMD dan Microsoft Umumkan Produk Laptop 15 Inch Dengan Ketangguhan Prima

Infobmr.com, TEKNO – Hari ini, AMD (NASDAQ: AMD) dan Microsoft ...