Olly Berikan 2 Unit Mobil Dump Truk Pengangkut Sampah di Bolmut
Olly Berikan 2 Unit Mobil Dump Truk Pengangkut Sampah di Bolmut

Olly Berikan 2 Unit Mobil Dump Truk Sampah di Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) kembali mendapat bantuan Dua Unit Dump truk Amrol dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Bantuan yang merupakan kado Ulang tahun Gubernur Sulut beberapa waktu lalu itu telah resmi diserahterima oleh Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh saat itu menghadiri upcara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut yang ke 53 Tahun yang di gelar di Lapangan Wolter Mongisidi-Manado, pada Sabtu (23/9) akhir pekan lalu.

Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulut yang terus memperhatikan Kabupaten Bolmut. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan bantuan ini tentunya akan kami pergunakan sebaik mungkin susuai dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat Bolmut,” ungkap Papa Adit sapaan akrab Bupati.

Dilain pihak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Bolmut, Irma Ginoga SPd saat dimintai tanggapannya mengatakan, bahwa Dua Unit Mobil pengakngkut sampah ini nantinya akan diopersikan diwilayah Ibu Kota Kabupaten. “Mobil pengangkut sampah ini akan dikosentrasikan di kecamatan Kaidipang.Satu Unit ditempatkan di Pasar Boroko dan satunya lagi akan beropersasi di seputaran Kecamatan Kaidipang,” jelasnya.[dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...