BKD Provinsi SULUT Gelar Lomba PBB

Infobmr.com, MANADO – Badan Kepegawaian Daerah  (BKD) Provinsi Sulawesi Utara menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam memeriahkan HUT Sulawesi Utara Ke-52 yang diikuti oleh SKPD lingkup Pemprov dan antar Kabupaten/Kota se-Sulut, kegiatan tersebut dilaksanakan di bakang Gedung Kantor Gubernur Sulawesi Utara Rabu 14/9.

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut Ch Talumepa, MSi.

 Dalam sambutannya, Talumepa menyampaikan adanya kegiatan ini untuk dapat menumbuhkan rasa persatuan, menumbuhkan kesehatan jasmani sehingga dengan demikian dapat melahirkan sifat Ambeg Paramarta atau sifat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu dan secara tidak langsung juga menanamkan rasa tanggungjawab.

“Kesemuanya itu, apabila dapat diimplementasikan sebagai nafas di kalangan para aparatur sipil negara (ASN), maka saya percaya pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan akan senantiasa berjalan sesuai ketentuan dan tidak ada lagi bentuk deviasi atau penyimpangan dalam pelaksanaan tugas seorang birokrat,” ujar Talumepa.

Sementara Kepala BKD Sulut DR Femmy M Suluh MSi melalui Kabid Binwas Drs James Kewas MSi melaporkan tujuan pelaksanaan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan antar anggota tim serta sebagai salah satu sarana pembentukan karakter diri. Kewas menambahkan, peserta dari SKPD berjumlah 16 sedangkan Kabupaten/Kota 8 peserta. (yan)

BKD Provinsi SULUT Gelar Lomba PBB

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...