Bocoran Season 9 PUBG Mobile

Infobmr.com, BOROKO – Bocoran Season 9 PUBG Mobile, Mulai Bisa Double Sight, memang untuk Season 8 kali ini masih berjalan, akan tetapi tidak lama lagi PUBG Mobile sudah berganti Season lagi akan tetapi dengan tema yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Jika season kemarin bertemakan laut, di Season 9 nantinya akan bertemakan pantai.

Sebagaimana yang telah dibahas oleh Mr. Ghost Gaming. Untuk pembaruan Season 9 ini sudah hadir di game PUBG Mobile versi China yang dinamakan Game for Peace. Dan melihat sejarahnya yang dulu, bocoran yang disampaikan oleh channel satu ini cukup akurat, berbagai macam hal yang disampaikan dalam videonya telah dihadirkan di Season 8 secara bertahap.

Rencanaya Tencent Games akan mulai melakukan maintenance pergantian Season dalam game tembak-tembakan ini pada tanggal 12 September 2019 mendatang. Bukan cuman pergantian season saja, melainkan juga update Game ke versi 0.14.5 dimana mengusung pembaruan cukup banyak. Mulai senjata baru, kendaraan baru, dan juga mekanisme permainan baru.

Seperti yang sudah pernah dibahas beberapa bulan lalu, dalam Season 9 mendatang pemain benar-benar akan bisa menggunakan double Sight di setiap senjatanya, kecuali DP-28. Dengan demikian, kalian bisa Scope X2, X3, X4, X6, X8 bersamaan dengan Canted Sight (Bukan RDS/Holo).

Kemudian untuk senjata baru di PUBG Mobile yakni MPK5 dan akan masuk ke dalam kategori Sub-Machine Gun (SMG). Dan peluru yang bakal digunakan jelas saja 9mm alias peluru kuning, yang katanya tidak terlalu sakit untuk war. Senjata ini menawarkan mode single, burst, dan auto. Selain itu, juga cuman bisa ditemukan di Vikendi.

Lalu ada kendaraan baru juga yang bernama Zima khusus untuk map Vikendi juga, ini merupakan mini-SUV yang bakal dinamakan ZIMA. Belum diketahui apakah Snow Bike juga bakal hadir di Season 9 nanti di update PUBG Mobile 0.14.5 juga bersamaan dengan Zima ini atau tidak.

Dan masih ada di Map Vikendi, pembaruannya kali ini terjadi untuk map Salju tersebut dimana cuacanya nanti bisa juga berubah. Tencent Games bakal menghadirkan cuaca yang lebih ekstrem di map tersebut, sehingga permainan bisa terasa makin seru sesekali.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bocoran Season 9 PUBG Mobile

Infobmr.com, BOROKO – Bocoran Season 9 PUBG Mobile, Mulai Bisa ...