Belanda Gulung Estonia 4-0

Infobmr.com, BOROKO – Poin penuh kembali didapatkan Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2022. Melawat ke tim lemah Estonia, Belanda menang telak dengan skor 4-0.

Memainkan laga Grup C di Stadiona A Le Coq Arena, Selasa (10/9/2019) dinihari WIB, Belanda mengungguli Estone 1-0 di paruh pertama. Usai turun minum, Singa Oranye mengamuk dengan menyarangkan tiga gol tambahan. Kemenangan telak Belanda diawali di menit ke-17. Babal memaksimalkan umpan Daley Blind untuk membuka keunggulan 1-0.

Hanya dua menit setelah kickoff babak kedua, skor berubah 2-0 bagi tim tamu. Babel mencetak gol keduanya setelah menyelesaikan umpan silang Memphis Depay dari sisi kanan dengan sundulan.

Giliran Depay mencatatkan namanya di papan skor. Di menit ke-76, Depay melepaskan sepakan mendatar dari tepi kotak penalti yang bersarang di pojok bawah gawang Estonia usai menerima umpan panjang dari Matthijs de Ligt.

Pada empat menit terakhir waktu normal, keunggulan Belanda bertambah menjadi 4-0. Diawali dari situasi tendangan bebas, Depay melakukan sepakan dari sisi kanan lapangan yang meluncur ke depan gawang. Georginio Wijnaldum menyongsong bola dengan sundulan dari jarak dekat.

Dengan hasil ini, Belanda nangkring di peringkat ketiga klasemen grup usai mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan. Tim besutan Ronald Koeman itu terpaut tiga poin dari Jerman dan Irlandia Utara yang sudah memainkan lima pertandingan. Estonia menjadi juru kunci tanpa poin.

Susunan Pemain

ESTONIA: Lepmets, Klavan, Teniste, Kallase, Tamm, Mets, Ainsalu (Dmitrijev 87′), Kait, Zenjov (Liivak 60′), Ojamaa (Sappinen 85′)

BELANDA: Cillessen, Blind, Veltman, De Ligt, Van Dijk, Wijnaldum, Propper, Frenkie de Jong (Luuk de Jong 71′), Babel (Strootman 84′), Depay, Malen (Berghuis 63′)

Sumber : Detik.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Awas Virus Joker, Segera Hapus 24 Aplikasi Ini dari Ponsel Android Anda

Infobmr.com, TEKNO – Perangkat Android kembali mendapat ancaman serangan program ...