Penuhi Undangan PDI Perjuangan, ASM Dikawal Militan OD

Infobmr.com, KOTAMOBAGU – Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu, Aria Sukma Malah, ST., (ASM), Sabtu (28/10/2017) memenuhi undangan pengambilan formulir pedaftaran dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

ASM datang langsung ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut sekitar pukul 11.00 Wita.

ASM yang mendapat pengawalan Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD), Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) dan Komunitas Bifi Merah itu, diterima langsung oleh kordinator tim penjaring calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se provinsi Sulut Farangky Wongkar, SH.

“Ahamdulillah hari ini saya sebagai bakal calon wakil Walikota Kotamobagu telah mengambil formulir secara langsung di DPD PDI Perjuangan Sulut. Kedatangan saya langsung diterima oleh pak Frangky,” ujar papa Ivan sapaan akrab ASM.

Menurut ASM, dirinya secepatnya akan mengembalikan formulir pendaftaran lengkap dengan persyartan yang dibutuhkan. Setelah itu baru akan mengikuti fit and propertest sesuai dengan mekanisme yang berlaku di PDI Perjuangan.

“Mudah-mudahan secepatnya kami lengkapi berkasnya,” terangnya.

Pun begitu, penyuka olahraga ini, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan PDI Perjuangan. sebab bagi ASM, undangan tersebut merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan tersendiri, mengingat PDI Perjuangan merupakan partai besar yang menguasai pemerintahan saat ini.

ASM sendiri telah berkomitmen akan membesarkan PDI Perjuangan khususnya di Kota Kotamobagu. Penegasan tersebut untuk menjawab tawaran sejumlah Kader PDI Perjuangan yang memintanya untuk bergabung dalam struktur Partai.

Semantara itu, Kordinator Penjaringan Frangky Wonkar, SH mengatakan, PDI Perjuangan sebagai partai yang terbuka sudah mengumumkan kepada publik untuk mencari kader-kader atau tokoh-tokoh yang memang meiliki potensi kerjasama dengan PDI Perjuangan dalam membangun Sulut secara keseluruhan.

“Kami mengundang beberapa tokoh yang memiliki integritas tinggi untuk mendaftar,” ujar Frangky

Semua bakal calon yang mendaftar di PDI Perjuangan lanjut Frangky, memiliki kesempatan yang sama.

“Siapapun yang akan direkomendasikan menjadi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, itu kewenanganya ada di DPP. Jadi tunggu saja hasilnya,” kunci Wakil Bupati Minahasa Selatan itu. [sal]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...