Christien Walangarei: GMNI, Rumah kecil Indonesia

Manado, Proses kaderisasi dalam internal Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) terus digelar. Sabtu (01/11/2014) kemarin, organisasi mahasiswa nasional berasaskan nasionalis ini, kembali menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) di Manado. Berlangsung di bilangan Jalan 17 Agustus Manado, puluhan mahasiswa terlihat terlibat aktif dalam diskusi yang merupakan bagian dari materi dalam PPAB itu.
Informasi yang didapat beritatotabuan.com, Deputi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Ir.Celcius Talumingan (Mantan Ketua PA GMNII Sulut) dan Bendahara Umum Presidium Pusat GMNI, ikut hadir memberikan materi dalam kegiatan itu.

Sarinah Christin Walangarei, dalam materinya, menekankan bahwa GMNI merupakanrumah kecil Indonesia.
“Dari sini saya dan kita semua berlajar tentang Indonesia,” tegasnya.

Sarinah Christin Walangarei, dalam materinya, menekankan bahwa GMNI merupakanrumah kecil Indonesia.
“Dari sini saya dan kita semua berlajar tentang Indonesia,” tegasnya.
Sementara itu, Sekretaris DPC GMNI Manado, Bung Aldo Titdoy, mengatakan PPAB dan Diskusi yang digelar mereka saat itu, lebih fokus pada pembenahan internal keorganisasian, terutama di basis-basis komisariat yang ada dalam Universitas Sam Ratulangi.
“Kami layak berbangga, sebab PPAB dan Diskusi kali ini, ikut dihadiri oleh srikandi Sulut, yang juga merupakan Bendahara Umum Presidium Pusat GMNI, Sarinah Christien Walangarei. Ini akan jadi pendorong kami untuk lebih memperkuat organisasi ini, sehingga terus mewarnai dinamika dalam internal kemahasiswaan,” imbuh Aldo. (jun)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...