Karel Bangko, SH - Ketua DPRD Bolmut

Karel: KUA-PPAS 2016 Akan Dibahas Dengan Teliti

(Info BMR) BOROKO – Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH menegaskan akan mencermati rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Pengunaan Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2016. Dia juga mengingatkan, seluruh anggota DPRD agar teliti dan serius membahas. Sementara, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab juga diingatkan wajib mengikuti seluruh pembahasan KUA-PPAS yang dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Sehubungan pembahasan KUA-PPAS di masing masing komisi sesuai mitra kerjanya, kepada seluruh pimpinan SKPD, kepala badan atau kepala bagian wajib hadir dalam pembahasan. Kami juga ingatkan agar dalam pembahasannya benar-benar teliti,” ujarnya.

Menurut dia, pembahasan KUA-PPAS sangat penting, karena hal itu berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), dan dijadikan landasan penyusunan rancangan APBD tahun anggaran 2016. “KUA-PPAS 2016 akan dibahas dengan teliti agar benar-benar pro rakyat,” terangnya.

Terinformasi, usai mengikuti Bimtek APBD tahun anggaran 2016, DPRD akan langsung menggelar pembahasan KUA-PPAS di awal bulan November 2015. Sementara Pemkab Bolmut dan seluruh SKPD saat ini sedang merampungkan penyusunan rancangan KUA-PPAS 2016. (dan)

Satu Komentar

  1. thank you for all the attention

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Infobmr.com , Life Style – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ...