BMW New C Evolution, Skutik Elektrik Siap Dobrak Pasar!

Infobmr.com, OTOMOTIF – Dengan menjamurnya banyak produk motor di banyak negara, rasanya wajar jika para provider otomotif kemudian menjajaki pasar tersebut dan memasang target cukup tinggi pada calon konsumen yang bakalan disasar.

Namun seiring berjalannya waktu, parameter transportasi tak cuma harus cepat namun juga bisa ramah lingkungan. Itulah mengapa BMW New C Evolution siap membuat debutnya pasca rilis di akun youtube BMW Motorrad pada 12 September 2016 kemarin.

BMW Motorrad membangun C Evolution sebagai objek di bawah lampu sorot, karena bisa jadi ini merupakan motor BMW yang evolusioner. Selain di tampilan awal saja, motor ini sudah terlihat mewah. Well, kelasnya jauh di atas motor matic yang sering berkeliaran di Indonesia.

bmw-new-c-evolution--skutik-elektrik-siap-dobrak-pasar--116dcc

Body bongsornya khas motor matic kelas premium dengan headlamp yang juga sporty. Pijakan dan dudukan motor ini dibangun sedemikian ergonomis supaya nyaman di punggung dan kaki, plus ditambah dengan spion yang ekstra besar namun masih berada di range ukuran motor dengan tambahan LED untuk indikator di body spion tersebut.

Motor ini punya range maksimal yang cukup jauh, kabarnya diklaim bisa menempuh jarak hingga 160 km dalam sekali charge full. Dahsyatnya, motor ini tak cuma hemat, namun juga cepat karena maksimum accelerationnya bisa mencapai angka 80 mph atau sekitar 130-an km.

Fitur-fiturnya tak kalah mewah, eksistensi dari TFT instrument cluster yang multifungsi, ABS, LED Daytime Running lights, driving mode, bahkan mode mundur. Tak ketinggalan profile motor ini diperkaya dengan eksistensi disc-brake berjumlah 3 buah. Rencananya motor ini bakal mulai dipertontonkan di Paris Motor Show dengan kisaran harga hingga US$ 16.840 atau sekitar RP 220 jutaan!

bmw-new-c-evolution--skutik-elektrik-siap-dobrak-pasar--5de2eb

Sumber : Otosia.com

BMW New C Evolution, Skutik Elektrik Siap Dobrak Pasar!

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...