Ramdan Buhang

Rakyat ! Sabar Ya, Pembahasan APBD 2015 Belum Jelas

Pengantar Minum Kopi oleh : Ramdan Buhang
SABAR. Hanya kata penuh makna itu yang boleh diucapkan untuk rakyat Bolaang Mongondow Utara. Pembahasan APBD Tahun 2015 yang dinanti-nantikan di akhir November atau awal Desember 2014 belum ada kejelasan sampai sekarang. Padahal, pembahasan APBD 2015 merupakan penentuan nasib rakyat dan kejelasan pembangunan di Bolaang Mongondow Utara.

Kata-kata bersayap kerap diarahkan ke gedung Mania, DPRD. Adakah kemampuan buat anggota Dewan membahas APBD 2015 yang isinya ‘memuyengkan’ kepala. Toh. Untuk membahas Perda RPJMD dan RPJP juga belum kelar-kelar. Apalagi, kalau sudah direcoki APBD 2015.

Memang, Wakil rakyat Bolmong Utara, harus ‘doping’ ekstra. Pembahasan KUA-PPAS sebagai langkah awal sebelum membahas APBD 2015 pun harus digelar. Sekali lagi, wakil rakyat Bolmong Utara ditantang dan ditantang untuk melepaskan perseteruan internal dulu. Pikirkan rakyat, rakyat dan rakyat. Wakil rakyat duduk di kursi sana, untuk siapa ? pastinya untuk rakyat. Bekerjalah agar rakyat tahu, memang layak kalian duduk di sana.(**)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...