Akrab di Semua Kalangan

Melirik Trend Game COC yang Booming di Kota Boroko

Oleh : David Romario Nusa

GAME online Clash of Clasn (COC) sudah sangat merajalela di semua kalangan terlebih di kalangan kaum muda Indonesia zaman sekarang. Menurut saya, games COC berhasil menghibur para pemuda dan pemudi.

Rangsangan Game online ini luar biasa. Kalau ada yang menginginkan COCnya langsung naik Town Hall-10 (TH-10). Maka, pemain mesti siap merelakan kocek puluhan juta rupiah, sehingga banyak anak muda yang berhasil mendapatkan penghasilan dari game COC.

Pun begitu, kerugian dari game COC ini telah terbukti dari banyaknya waktu yang terbuang sia-sia begitu saja terkadang sampai-sampai waktu istirahat pun dikorbankan.

Kondisi kian diperparah, bila pemain sudah tergabung di dalam clan (kelompok) dan melakukan war atau penyerangan ke clan milik kelompok lain. 

Mau tidak mau jam berapa sekalipun tetap eksis memperjuangkan clan untuk menang tanpa memikirkan waktu istirahat.

Game COC yang di rilis pada tanggal 2 Agustus 2012 dan di terbitkan oleh Supercell ini bukan hanya menggiur para anak muda zaman sekarang tetapi benar atau tidak baru-baru ini beredar di dunia maya foto presiden kita Jokowi lagi asik main games COC di atas pesawat.

Maka dari itu, alangkah baiknya mainlah Games COC dalam keadaan santai sehingga tidak menggangu waktu kita. Dan kalau keberadaan kita dalam keadaan stres dengan berbagai macam masalah yang di pikirkan, alangkah baiknya main game COC karena itu adalah salah satu cara membuat pikiran kita menjadi enjoy mas bro……***

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...