Calon Kapolri Tersangka

KPK – Presiden Jokowi Bahas Budi Gunawan Batal

(Info BMR) JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ‎rencananya malam ini dijadwalkan bertemu KPK terkait penetapan Budi Gunawan sebagai tersangka. Namun, pertemuan itu batal. “‎Belum dijadwalkan (malam ini),”‎ ujar Seskab Andi Widjajanto di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, ‎Selasa (13/1/2015).

‎Seperti yang dilansir di Detik.Com, Andi mengatakan, Presiden Jokowi sudah menugaskan ke beberapa menteri terkait untuk membahas langkah pemerintah berikutnya. Besok, Presiden Jokowi akan memutuskan langkah-langkah tersebut.

“Beberapa pertemuan sudah dilakukan oleh presiden, hari ini ada beberapa penugasan kepada menteri-menteri, keputusannya diambil presiden setelah besok pagi. Setelah itu baru bisa kami sampaikan ke media, keputusan presiden terkait proses pencalonan pengganti Budi Gunawan,” ‎jelasnya.

Menurut Andi, besok akan kembali digelar rapat dengan Presiden Jokowi. Mereka yang ikut rapat diantaranya Wapres, Mensesneg, Kepala Staf Kepresidenan‎ dan Seskab. “Malam ini tidak ada agenda, akan dilanjutkan besok pagi,” tuturnya.(mpr/fjp/lin)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...