KNPI Bolmut Dorong Rio Dondokambey Pimpin KNPI Sulut

Infobmr.com, BOROKO – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) secara resmi mengumumkan mengusung Rio Dondokambey untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara periode 2019-2022.

Hal itu disampaikan oleh sekretaris umum KNPI Bolmut, Iswanly Rahman, M.Pd, melalui via telfon, pada Minggu (24/11/2019).

“Iya benar, kami sudah melalukan rapat pleno, dan hasilnya KNPI Bolmut mengusung bung Rio untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara periode 2019-2022” ujar rahman.

Terpisah, ketua KNPI Bolmut, Safrizal Walahe SH.MH, mengatakan dalam waktu dekat ini akan diadakan Musda KNPI Sulut, dan kami berharap agar kedepan KNPI Sulut ada perubahan di tubuh kepemudaan bila  akan dinahkodai oleh Rio Dondokambey.

“Tantangan perubahan pemuda dapat dijawab dengan spirit kebersamaan. Kita juga memerlukan kepemimpinan yang berfikir majemuk, yang memiliki visi untuk mempersatukan. Dan itu ada pada sosok bung Rio Dondokambey,” ujarnya.

“Karena dengan Bersatu kita kuat, terbelah justru melahirkan kehancuran. Mari berdemokrasi dengan kegembiraan pada Musda IV DPD KNPI Sulut nanti,” tutup walahe. [dan]

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...