Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-1

Hasil Liga Spanyol 2014 terbaru pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano berakhir dengan skor 5-1. Gareth Bale, Sergio Ramos, Toni Kroos, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo bergantian menciptakan pesta besar di Santiago Bernabeu. Los Blancos merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol yang sempat dikuasai Barcelona.

Bertanding pada Minggu (9/11) Real Madrid menurunkan formasi 4-3-3 dengan trio BBC sebagai senjata utama. Tidak ada nama Iker Casillas di starting XI, sebagai gantinya Keylor Navas mendapatkan kesempatan ketiga tampil sebagai penjaga gawang utama klub musim ini.

Pertandingan berjalan sembilan menit, Real Madrid sudah unggul. Toni Kroos yang masuk dari sisi kanan  pertahanan Rayo Vallecano mengirimkan umpan silang datar yang diteruskan Gareth Bale. Real Madrid yang unggul, dipaksa berperang terbuka melawan tamunya yang unggul dalam penguasaan bola. Namun, urusan penyelesaian akhir Los Blancos jagonya.

Menit 40, jarak melebar. James Rodriguez melepaskan tendangan sudut yang dibelokkan Sergio Ramos ke gawang lawan. Keunggulan Real Madrid ini sempat dibalas oleh Alberto Bueno. Berawal dari kesalahan James Rodriguez dalam memberikan umpan, Leo Baptistao menyodorkan bola kepada Bueno yang membuat lini belakang Madrid berjatuhan sebelum gol tercipta.

Menit 55, sejatinya Leo Baptistao bisa menyamakan kedudukan, tapi tidak disahkan wasit karena off side. Rayo yang tidak siap lantas dibunuh oleh dua gol cepat. Toni Kroos melepaskan tendangan dari jarak 20 meter berkat umpan Ronaldo. Bola meluncur deras seperti golnya ke gawang Brazil di Piala Dunia lalu.

Belum cukup, Crisiano Ronaldo mencetak assist keduanya musim ini untuk gol Karim Bezema di menit 59. Madrid menjadikan keberanian Rayo sebagai sasaran pembantaian. Namun, Keylor Navas sempat melakukan blunder yang nyaris membunuh kariernya pada menit 72.

Satu gol unik Cristiano Ronaldo yang tendangannya datar tapi melewati kiper tim tamu menjadi penutup. Laga berakhir 5-1, dan Madrid terus memuncaki klasemen.

Sumber : Sidomi.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...