Fashion tergila yang diperagakan model di Paris, di mana organ vital model itu terlihat. Foto Mirror.

Fashion “Tergila” di Paris, Model Umbar Kemaluan di Atas Catwalk

(Info BMR) PARIS – Seorang model fashion telah memicu kegaduhan, setelah dia memperagakan busana terbaru yang memperlihatkan kemaluannya di atas catwalk, di Paris, Prancis.

Ini bisa jadi peragaan busana “tergila” yang pernah ada. Busana yang diperagakan model pria yang mengumbar kemaluannya itu karya desainer kontroversial, Rick Owens. Busana itu diklaim sebagai tren busana pria tahun 2015-2016.

Busana yang dikenakan model pria itu berbentuk gaun, di mana bagian kaki ke atas terlihat terbuka. Sekilas, kemaluan model pria itu terlihat. Selama sepekan desain busana itu menjadi perdebatan tentang konten seksual dan sensor. Busana yang nyeleneh itu pun ramai diperdebatkan di Twitter dengan tagar #freethepenis.

Susie Bubble, dari majalah Dazed yang berada di peragaan busana itu mengomentari desain busana yang menghebohkan dunia fashion tersebut.”Saya suka bahwa Anda tidak menyadari itu. Bukan ketelanjangan demi ketelanjangan,” katanya, seperti dikutip Mirror, Jumat (23/1/2015).

”Saya benar-benar tidakmelihatnya sampai seseorang menunjukkan itu dan lubang sesuatu,” lanjut Susie, mengacu pada aksi model yang mengumbar kemaluan meski dibalut dengan busana yang nyeleneh tersebut. (mas/Rid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...