Margot Robbie Oleskan Krim Puting di Bibir Sebagai Pengganti Lip Balm

Bibir yang lembap adalah salah satu kunci tampilan wajah cantik. Apalagi untuk Anda yang hobi pakai lipstik sehari-hari. Sayangnya, beberapa orang sering mengalami kekeringan bibir cukup parah yang tidak bisa ditolong dengan lip balm saja. Jika Anda salah satunya, mungkin bisa pertimbangkan krim puting sebagai solusinya. Pakai krim puting sebagai lip balm juga merupakan tips bibir lembap dari aktris Margot Robbie.

Sebelumnya pernah terungkap jika sebuah krim payudara untuk ibu menyusui sering dijadikan alternatif lip balm bagi banyak wanita. Cara tersebut tampaknya memang ampuh karena Margot Robbie pun melakukannya. Pemain Suicide Squad ini mengatakan bahwa mengaplikasikan krim puting untuk bibir bisa membuatnya lebih kenyal dan terhidrasi. Mau coba tips bibir lembap dari Margot Robbie ini?

“Lip balm-ku, aku menggunakan Bepanthen, yang mana sebenarnya adalah krim puting untuk ibu menyusui atau ruam popok untuk bayi,” kata Margot dilansir Style Caster mengenai tips bibir lembapnya.

“Aku punya teori konspirasi bahwa lip balm sebenarnya punya zat aditif di dalamnya yang membuat bibirmu kering jadi kamu harus selalu membelinya. Tapi karena Bepanthen hanyalah krim untuk kulit kering, itu efektif. Itu yang aku gunakan seumur hidupku,” jelas wanita asal Australia ini.

Tips bibir lembap ini bukan satu-satunya saran kecantikan tak biasa yang pernah diungkap Margot Robbie. Sebelumnya, istri Tom Ackerley tersebut mengatakan jika ia mengaplikasikan alas bedak pakai sikat gigi. Tentu bukan untuk seluruh wajah namun hanya bagian anak rambut dan alis mata. Tujuannya agar foundation rata sempurna.

“Trik ini aku lakukan setiap hari. Ketika pakai foundation, aku akan menggunakan sikat alis atau sikat gigi untuk menyikat foundation ke bagian anak rambut agar semuanya merata. Terutama karena rambutku pirang tapi kulit kecokelatan, jadi kalau tidak diratakan akan terlihat menjijikan. Foundation di rambut bisa terlihat,” ungkap Margot. (kik/kik)

Margot Robbie Oleskan Krim Puting di Bibir Sebagai Pengganti Lip Balm

Sumber : detik.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...