Heboh Foto Ariel Rebahan di Sofa Bareng Seali, Ini Klarifikasinya

Vokalis band NOAH, Ariel dikabarkan putus dari Sophia Latjuba dan telah memiliki pacar baru. Isu ini berhembus setelah foto Ariel sedang bersama perempuan cantik beredar di media sosial.

Momen-momen Ariel bersama perempuan yang belakangan diketahui bernama Seali Syah Alam itu diunggah oleh akun gosip lambe turah.

Foto pertama-yang dicapture dari akun Path Seali-menampilkan Ariel sedang bersama Seali di sofa. Di caption dia Seali menulis, “Makasih lho sampai tengah malam mau bantuin ngurus storage laptop,” tulis Seali yang juga disertai emoji cium.

Di sebelah foto tersebut ada penampakan Seali sedang memeluk erat Ariel.

Foto lainnya, Ariel dan Seali terlihat sedang berada di dalam lift. Terakhir, sebuah akun  gosip memposting capture percakapan Ariel dan Seali.

Tak berselang lama, Seali angkat suara. Melalui insta story akun Instagram-nya, dia mengklarifikasi kabar yang beredar.

Dalam postingannya, Seali mengaku masih punya hubungan keluarga dengan Ariel.

“disini aku mau klarifikasi kalau aku dan bor, sodaraan dan juga tempat tinggal kami dekat jadiii memang sering ketemuan,” tulisnya.

“Untuk semua yang sudah nerka-nerka hubungan aku dan bor, pleaseeeee be clear ya kalau kami saudara’an,” tulisnya lagi dengan emoji senyum.

Tak sampai di situ, Seali juga meminta agar akun lambe_turah segera menghapus postingan tersebut. Ternyata caption foto Seali di path ada yang tak dikutip akun gosip itu.

Caption yang berbunyi “asik juga punya sodara ahli IT + vokalis hits,” tak ada dalam postingan lambe_turah.

“Dengan sangat-sangat horamt aku minta ke @lambe_turah buat hapus postingannya. Karena ini menyangkut kredibilitas profesi aku terima kasih atas pengertiannya,” tulis Seali.

Sumber : Suara.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...