Ayu Ting Ting Buka Suara soal Kabar Pernikahannya

Infobmr.com JAKARTA – Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah lagi pada akhir Januari nanti. Kabar ini kali pertama diketahui dari Ivan Gunawan, perancang busana yang dimintai tolong membuatkan baju pengantin Ayu Ting Ting.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Ivan Gunawan membenarkan bahwa Ayu Ting Ting akan menikah. Namun, Ivan masih merahasiakan kapan, di mana dan siapa tepatnya pria beruntung yang akan dinikahi Ayu Ting Ting.

“Iya (mau nikah) Insya Allah. Soalnya mintanya (pesan baju pengantin) juga mepet sih. Baru kemarin diminta,” ujar Ivan Gunawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Saat dikonfirmasi wartawan mengenai kabar bahagia ini, Ayu Ting Ting malah kabur. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu cuek dan berjalan menerobos kerumunan wartawan. Padahal kalau benar mau menikah, kan mau didoakan.

Menurut Ayu Ting Ting apa yang dibicarakan Ivan terkait pernikahannya adalah tidak benar.

“Bercanda itu, bercanda hahahaa,” ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Kapten Tendean, Kamis (18/1).

Tak lama saat mobilnya berjalan, perempuan yang selalu dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad itu membuka kaca pintu mobilnya dan berteriak. “Weee weee nggak dapet Wee,” ujarnya sambil menjulurkan lidah dan tertawa bak anak kecil yang sedang bermain dan saling meledek dengan temannya. [Pri/Val]

Ayu Ting Ting Buka Suara soal Kabar Pernikahannya

Sumber : Tabloid Bintang

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...