RS Bolmut Terancam Mendapat Predikat Bodong

(Info BMR) BOROKO – Belum adanya Peraturan Daerah (Perda) tentang Rumah Sakit Umum Daerah di Kabupaten Bolmong Utara bakal memberikan citra yang jelek. Sinyal nan mengejutkan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Utara dr. Liesjr G.L Punuh, M.Kes saat melakukan kunjungan kerja di Rumah Sakit Bolmong Utara pada Rabu (25/2) siang.

Punuh sempat menanyakan ke Direktur Rumah Sakit Sofyan Mokoginta, SKM, apakah Rumah Sakit ini sudah memiliki Perda ? Alumnus Sofian FKM Unsrat itu menjawab kalau RS belum  memiliki Perda. Kalau dalam waktu dekat ini belum memiliki Perda maka Rumah Sakit Bolmong Utara ini layak di berikan predikat Bodong alias illegal, ujar ibu Kadis Kesehatan Provinsi Sulut itu.

Direktur Rumah Sakit Sofian Mokoginta,SKM saat di temui membenarkan kalau sampai dengan saat ini Rumah Sakit Bolmong Utara belum memiliki Perda, sehingganya itu kami sangat sulit untuk memajukan Rumah Sakit. Dia mengharapkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapat secepatnya membuat Perda yang telah diusulkan. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...