Kakan Kemenag Lantik Kepala KUA Bolangitang Timur

Infobmr.com, BOROKO  –  Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kepala Kemenag Hi. Suleman Ambah, S.Ag resmi melantik Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Bolangitang Timur baru.

Pelantikan yang digelar pada Senin Pagi (17/10/2016) ini mengukuhkan Ambo Aha Jumain, SHI sebagai Kepala KUA baru, yang sebelumnya status Kepala KUA di Bolangitang Timur itu masih Plh (Pelaksana harian, red. Maka dengan adanya pelantikan ini, secara otomatis status KUA Bolangitang Timur serupa dengan KUA di 5 Kecamatan lainnya.

Dihadiri seluruh Pegawai dilingkungan Kemenag Bolmut, Pelantikan inipun dirangkaikan dengan Penyerahan SK (Surat Keterangan) Mutasi oleh Kepala Kemenag kepada 7 Pegawai di lingkungan kantor tersebut.

Adapun 7 orang Pegawai yang dimutasi yakni Anggelina Demus, S.Teol, Rikap Patilima, S.Ag, Sajidah Lantong, S.Pdi, Iwan Jekly Tegila, S.Pd, Sri Sulianti Mokobuy, A.Ma, Nisman Tanaeo, BA serta Renche P. Jacobus, S.Pd, K.

Dalam sambutannya, Ambah menyatakan bahwa Jabatan adalah kepercayaan, oleh karena itu siapapun yang diberikan tanggung jawab haruslah menjalankan amanah itu dengan baik.

“Pengangkatan Jabatan serta Mutasi adalah hal yang biasa terjadi di suatu Instansi, hal ini berkaitan dengan kepercayaan atasan terhadap Pegawainya. Maka, diharapkan amanah ini dijalankan dengan baik yang disertai dengan penuh tanggung jawab.” Ujar Ambah (Chan**)

Kakan Kemenag Lantik Kepala KUA Bolangitang Timur

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...