Tiga Polisi Bakal Disidang

Penyebab Tewasnya Ipal Belum Juga Terungkap

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Polres Bolaang Mongondow memperlihatkan kesungguhannya mengungkap penyebab tewasnya, Rival Djiko alias Ipal di tahanan Polres Bolmong beberapa waktu silam. Kendati belum mengetahui ikhwal tewasnya residivis tersebut. Polres Bolmong mengaku akan menyidangkan 3 Polisi terkait tersebut.

Menurut penjelasan Kompol Hasanuddin, ketua tim investigasi. Menerangkan bahwa pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Polda Sulut. Haya saja ada tiga oknum anggota polisi yang berpangkat Brigadir yang akan menjalani hukuman dan dilanjutkan dengan proses persidangan.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Ipal ditangkap oleh tim Buser Polres Bolmong. Ipal diduga kuat terlibat penganiayaan yang menyebabkan anggota Polsek Kaidipang, Aiptu Joko Suswanto tewas. Ipal lalu ditangkap. Sayangnya, umurnya tak panjang, dia hanya sehari di tahanan Polres Bolmong. Dan dikirim kembali ke rumahnya di desa Talaga Bolangitang Barat dalam keadaan mayat.

Sementara adiknya, Zainal Djiko (14) turut diciduk. Kabarnya, sampai sekarang menjalani perawatan di salah satu RS di Manado. “Semoga Polres Bolmong dapat bersikap profesional, mereka adalah aparat yang menikmati Pendidikan dan pelatihan,”harap Wawan, warga Boroko.(tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...