Rahman Dontili, Ketua Komisi II DPRD Bolmut

Bantuan Peternakan Banyak KJ

DPRD Minta Dispertanakhutbun Lakukan Evaluasi Bantuan Kelompok

 

(Info BMR) BOROKO – Bantua Kelompok Peternakan di enam Kecamatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) banyak yang kurang jelas alias KJ.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi II Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmut Rahman Dontili.

Tak hanya bantuan kelompok Peternakan di Kecamatan Sangkub  yang bermasaalah menurut Dontili di kecamatan lainpun banyak yang kurang jelas.

“Kami juga menemukan adanya bantuan ayam boiler yang diserahkan di salah satu kelompok peternakan di Kecamatan Kaidipang yang pada saat kami kunjungi sudah tidak ada lagi, yang ada tinggal kandangnya beserta 2 ekor ayam.” Paparnya

Untuk itu dia meminta kepala Dispertanakhutbun untuk dapat melakukan evalusi kinerja dalam mengawasi bantuan pemerintah yang di berikan. Serta memberikan bantuan sesuai dengan prosedur ataupun mekanisme yang berlaku.

Terpisah Kepala Dispertanakhutbun Bolmut Ir.Zakaria Babay saat di konfirmasi mengatakan, akan berkoordinasi dengan jajarannya terkait dengan adanya laporan bantuan kelompok Peternakan yang dinilai bermasaalah itu. “sebab saya akan komunikasikan dulu dengan Kepala Bidang peternakan dan staf lainnya agar persoalan bantuan ini bisa kita tau lebih jelas kebenarannya,” Ujar Babay. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...