Timsel Paskibraka Diingatkan Jangan Curang

Infobmr.com, BOROKO – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Abdul Eba Nani meminta tim seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera berlaku adil dan tidak melakukan kecurangan kepada 57 peserta yang saat ini menjalani seleksi tahap akhir tersebut.

“Harus ada pengawasan dari semua pihak agar anggota Paskibraka murni hasil seleksi dan bukan titipan,” ujar Eba saat di konfirmasi oleh sejumlah wartawan, Rabu (3/7/2019).

Eba Nani pun berharap, tim seleksi dapat bekerja dan melaksanakan tugasnya secara profesional, hal itu perlu dilakukan agar pelajar yang lolos seleksi benar-benar mampu melaksanakan tugas yang dibebankan kepada mereka.

“Menjadi anggota Paskibra untuk ditugaskan pada pelaksanaan Hut Proklamasi tanggal 17 Agustus Tahun 2019 memang sangat berat, karena selain menjadi kebanggaan orang tua, tentunya pelajar yang lulus seleksi juga menjadi kebanggaan sekolah asalnya, sehingga kami menginginkan seleksi anggota Paskibra mengutamakan kemampuan dan prestasi pelajar serta bukan karena titipan ataupun intervensi,” ungkap politisi PAN Bolmut tersebut. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Awas Virus Joker, Segera Hapus 24 Aplikasi Ini dari Ponsel Android Anda

Infobmr.com, TEKNO – Perangkat Android kembali mendapat ancaman serangan program ...