Reses di Dapil II, Aleg Bolmut Banjir Keluhan

Infobmr.com, BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali melaksanakan Reses Didaerah Pemilihan dua, bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Timur, Sabtu (29/02/2020).

Reses tersebut dihadiri oleh Camat Bolangitang Timur, Para Sangadi, dan masyarakat. Anggota DPRD dibanjiri  keluhan.
Pasalnya, banyaknya usulan usulan terkait fasilitas fasilitas sekolah,bangunan Infrastruktur berupa jalan dan bangunan sekolah, ketersedian pupuk, drainase serta jalan perkebunan masih dikeluhkan hampir diseluruh desa yang ada dikecamatan Bolangitang Timur tersebut.

Masyarakat Bolangitang Timur pun berharap dengan adanya reses ini seluruh aspirasi yang telah diusulkan pada tingkatan Musrembang baik tingkat kecamatan dan Kabupaten tersebut dapat dikawal oleh anggota DPRD dapil Bolangitang bersatu tersebut pada pembahasan.

Dan menaggapi hal tersebut, pimpinan Rapat Drs Mulyadi Pamili mengatakan, bahwa agenda reses ini adalah hal yang paling penting bagi anggota DPRD dan telah diamanatkan oleh undang undang.

“Nantinya usulan usulan atau keluhan keluhan masyarakat khususnya diwilayah Bolangitang bersatu yang merupakan wilayah dapil dua ini akan kita pertimbangkan pada saat pembahasan dirapat internal DPRD, untuk disinkronkan dalam pembahasan APBD, mohon maaf apabila ada yang belum terakomodir karena disesuaikan dengan beban anggaran APBD belum bisa mengakomodir seluruh keluhan dan harapan masyarakat ,”jelas Mulyadi. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...