Wawali Kotamobagu Membuka Kegiatan BIMTEK PKK

Wawali Buka Bimtek PKK Kotamobagu

(Info BMR) KOTAMOBAGU–Wakil Walikota Kotabagu, Drs.H. Jainuddin Damopolii, Senin,17 Nopember 2014 lalu, membuka pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi para anggota Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu. Kegiatan Bimtek yang direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 20 November 2014 mendatang tersebut, diikuti oleh 300 peserta, yang berasal dari 4 Kecamatan yang ada diwilayah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menghimbau kepada seluruh anggota Tim Penggerak PKK Kotamobagu, untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat. “yang perlu diperhatikan oleh seluruh kader pkk adalah adanya sikap keteladanan dan rela berkorban.  Dalam arti, bahwa dimanapun seorang kader PKK berada, harus mampu menjadi teladan dalam lingkungannya,   demikian juga, tanpa pamrih membantu masyarakat yang ada disekitarnya,” ujar Wakil Walikota.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii – Mokoginta mengatakan bahwa kegiatan Bimtek yang dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan kemampuan para anggota Tim Penggerak PKK Kotamobagu dalam melaksanakan tugas – tugas pemberdayaan keluarga dan masyarakat. “Kegiatan ini juga dalam rangka memantapkan pengelolaan tentang kelembagaan dan administrasi PKK sesuai hasil Rakernas VIII PKK, sebagai panduan dlm penyusunan program kerja TP PKK di semua jenjang kepengurusan TP PKK kecamatan, desa/kelurahan dan dasa wisma,” ujar Mokoginta

Selain Wakil Walikota Kotamobagu, kegiatan Bimtek yang dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri ketua TP PKK Kotamobagu, dan jajaran pengurus TP PKK Kotamobagu serta para peserta Bimtek. (Hen)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...