Warga Kotim Usul Peningkatan Infrastruktur

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Warga Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim), mengusulkan peningkatan sejumlah Infrastruktur. Aspirasi tersebut tersebut disampaikan warga, saat pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kotomobagu Timur, Selasa (17/2) pekan lalu.

Menurut Kasie PMD Kecamatan Kotamobagu Timur, Masri Langtonge, terdapat sejumlah usulan yang disampaikan warga, diantaranya, perbaikan jalan Siliwangi di Kelurahan Kotobangon, Irigasi, jalan tani dan fasilitas umum lainnya. Jadi pada saat pelaksanaan Musrenbang, semua desa dan kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, memberikan usulan, tentang apa saja yang menjadi prioritas pembangunan diwilayah masing masing, terang Lantonge.

Lebih lanjut dikatakan, usulan dari masing masing Kelurahan dan Desa tersebut, selanjutnya akan diserahkan ke pihak Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kotamobagu. Semua usulan warga tersebut selanjutnya diserahkan ke pihak Bappeda Kotamobagu, untuk dibahas ditingkat Kota, ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Dinas PU Kotamobagu, Bappeda, Aparat Desa dan Kelurahan serta warga yang ada diwilayah Kecamatan Kotamobagu Timur. (tr-01/tr03)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...