Walikota Terima Penghargaan Treasury and Tax Award

(Info BMR) Kotamobagu —Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Sabtu (20/12) lalu, menerima penghargaan Treasury and Tax Award dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui kantor wilayah Dirjen Pajak Sulawesi Utara, atas ketertiban administrasi dan kepatuhan penyetoran pajak ke Kas Negara.

Selain penyerahan penghargaan Treasury and Tax Award yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado tersebut, juga dilaksankan penyerahan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) dan Dana Transfer Tahun Anggaran 2015, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, DR. Sinyo Harry Sarundajang.

Selain berhasil menerima penghargaan Treasury and Tax Award,  dari hasil evaluasi pihak Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, Kota Kotamobagu juga masuk sebagai 5 besar daerah di Sulawesi Utara,  dalam hal Capaian Pembangunan Manusia, dengan capaian sebesar 77,06 persen.

Walikota Kotamobagu usai kegiatan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, sehingga penghragaan tersebut dapat diraih oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, dan ini akan dijadikan sebagai motivasi, sehingga kedepan nanti akan lebih baik lagi,” ujar Walikota.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, Ridwan Ritonga, Forkopimda Sulut, Bupati dan Walikota se – Provinsi Sulut, Kepala Satuan Kerja vertikal Kementrian/Lembaga dan SKPD se – Provinsi Sulawesi Utara.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...