Walikota Kotamobagu Lantik 15 Pejabat Eselon II

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (9/3), melantik dan mengambil sumpah jabatan 15 pejabat struktural eselon II, di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pengambilan sumpah dan pelantikan yang bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas, yang berisikan tentang komitmen dari para pejabat yang baru dilantik, dalam melaksanakan tugas.

Walikota Kotamobagu, usai kegiatan pelantikan mengatakan bahwa, penentuan jabatan bagi para pejabat eselon II, yang dilaksanakan melalui proses seleksi jabatan terbuka bagi para Pejabat Tinggi Pratama tersebut, sudah sesuai dengan amanat undang undang Aparatur Sipil Negara (ASN) nomor 5 Tahun 2014 dan Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Permenpan) Nomor 13 Tahun 2014.
Pelantikan pejabat ini, sudah berdasarkan aturan dan merupakan hasil penilaian dari panitia seleksi, saat para peserta seleksi jabatan terbuka melaksanakan ujian kompetensi, ujar Walikota.

Lebih lanjut Walikota juga mengatakan bahwa, dirinya akan terus melaksanakan evaluasi terhadap kinerja para pejabat eselon II yang baru dilantik tersebut. Semua pejabat akan dievaluasi kinerjanya, untuk itu saya harapkan agar para pejabat yang ada dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu, terus meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, pungkas Walikota.

Pelantikan  dan pengambilan Kegiatan tersebut, turut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), sejumlah anggota DPRD Kotamobagu dan para pimpinan Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, (tr-01)
Lelang-jabatan-ktg

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...