Walikota Hadiri Rakor Bersama Presiden RI

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Walikota se Indonesia bersama Presiden RI, Joko Widodo, yang dilaksanakan di Istana Kepresidenan, Bogor Jawa Barat, Jumat (20/2) pekan lalu.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu menyampaikan langsung kepada Presiden RI, Joko Widodo, tentang sejumlah prioritas pemerintahan dan pembangunan di Kota Kotamobagu. Pada kesempatan tersebut, ada sejumlah skala prioritas yang disampaikan ke Presiden RI, diantaranya rencana pendirian fasilitas pendidikan berupa Politeknik dan peningkatan fasilitas kesehatan, termasuk Rumah Sakit Kotamobagu, ujar Walikota, usai kegiatan tersebut.

Selain itu, kata Walikota, sektor pendidikan dan kesehatan, saat ini menjadi skala prioritas pemerintah Kota Kotamobagu. Peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan, saat ini menjadi prioritas bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, apalagi Kota Kotamobagu saat ini menjadi barometer bagi pendidikan dan kesehatan diwilayah Bolaang Mongondow Raya, pungkas Walikota.

Dalam kegiatan Rakor yang membahas sejumlah skala prioritas pemerintahan dan pembangunan tersebut, juga turut dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, para Menteri dan 98 Walikota se  Indonesia. (tr-01/tr-03)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...