Walikota Buka Naskah Ujian Nasional

(Info BMR) KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengharapkan agar seluruh peserta Ujian Nasional (UN), agar dapat mengikuti pelaksanaan UN dengan baik, serta dapat memperoleh hasil yang terbaik.

Hal tersebut disampaikan Walikota, saat melaksanakan pembukaan secara simbolis, naskah UN bagi SMA sederajat, di wilayah Kota Kotamobagu, Senin (13/4) kemarin. “Kerjakanlah setiap soal Ujian Nasional dengan baik, dan penuh ketelitian, agar dapat memperoleh hasil yang baik,” imbau Walikota.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kota Kotamobagu, Rukmini Simbala mengatakan, untuk jumlah peserta UN tingkat SMA sederajat se – Kota Kotamobagu, pada tahun ini berjumlah 2.411 peserta. “Untuk UN tahun ini, akan dilaksanakan selama 3 hari, yang terdiri dari 6 mata pelajaran untuk SMA dan 3 mata pelajaran untuk para peserta UN SMK, ditambah dengan Ujian Kejuruan” terangnya.

Kegiatan pembukaan naskah UN secara simbolis yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kotamogu, Ahmad Sabir, dan jajaran Diknas Kota Kotamobagu, serta para peserta UN. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...