Walikota Blusukan ke Dua Pasar

Tinjau Pasar 23 Maret – Pasar Poyowa

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Jumat (13/2) kemarin, melakukan kunjungan kelokasi Pasar 23 Maret Kotamobagu dan PasarPoyowa Kecil, untuk melihat langsung kondisi kedua pasar tersebut.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora, kunjungan Walikota kelokasi pasar tersebut, untuk melihat kesiapan fasilitas Pasar Ikan, yang berada di Poyowa Kecil Kotamobagu, dan pasar 23 Maret Kotamobagu, yang saat ini sudah siap ditempati oleh para pedagang.

Namun, sebelum ditempati oleh para pedagang, maka Pemerintah Kota Kotamobagu, berencana akan membangun Komunal, sehingga limbah yang dihasilkan dari aktifitas pasar tersebut, tidak akan menimbulkan masalah kesehatan bagi masyarakat sekitar. Pemerintah Kota Kotamobagu akan terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan bagi masyarakat Kota Kotamobagu, termasuk fasilitas penunjang bagi pasar yang ada di Kotamobagu, terang Bora.

Sementara itu, disisi lain dirinya juga mengatakan bahwa, pihak Irjen Kementerian Perindag Republik Indonesia, saat ini sedang melaksanakan audit atas pelaksanaan pembangunan pasar 23 Maret. (tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...