Wakil Walikota Kotamobagu

Wakil Walikota Kunjungi Pasien RS Kotamobagu

(Info BMR) Kotamobagu—Wakil Walikota Kotamobagu, Drs.H. Jainuddin Damopolii bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (1/1) kemarin, mengunjungi pasien yang berada di Rumah Sakit Kotamobagu.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Walikota juga memberikan bantuan kepada para pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Kota Kotamobagu. “Semoga para pasien yang saat ini sedang dirawat, dapat segera sembuh,” ujar Damopolii.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan tersebut, merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kota Kotamobagu, terhadap masyarakat. “Ini merupakan bentuk kebersamaan, persaudaraan dan kepedulian kepada masyarakat, khususnya yang sedang dalam keadaan sakit,” pungkas Damopolii.

Sebelumnya, Wakil Walikota bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii – Mokoginta bersama jajaran pemerintah Kotamobagu, juga melaksanakan safari natal dan tahun baru ke sejumlah tokoh agama di Kotamobagu dan para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (tr-04)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...