Tim Verifikasi Adipura Kunjungi Kotamobagu

(Info  BMR) KOTAMOBAGU – Tim verifikasi Piala Adipura, Selasa (8/11) kemarin, melakukan peninjauan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah, di Kelurahan Mongkonai dan sejumlah lokasi lainnya, di wilayah Kota Kotamobagu.

Tim Verifikasi yang berjumlah dua orang tersebut, berasal dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia. Tim verifikasi ini, mengunjungi Kota Kotamobagu, untuk kembali melihat secara langsung kondisi dan fasilitas kebersihan yang ada di Kota Kotamobagu, ujar Kabag Humas Pemerintah Kota Kotamobagu, Suhartien Tegela.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Pemerintah Kota Kotamobagu juga optimis, dapat kembali meraih Piala Adipura. Dari kondisi dan fasilitas kebersihan yang ada di Kotamobagu, maka Pemerintah Kotamobagu optimis akan kembali bisa meraih Piala Adipura, pungkasnya.

Saat melaksanakan kunjungan tersebut, tim verifikasi juga didampingi Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Kepala Dinas Tata Kota serta Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Kotamobagu. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...