Tahapan Lelang Jabatan Mulai Aktion

(Info BMR) KOTAMOBAGU—Gebrakan brillian yang akan digelar Walikota Ir Hj Tatong Bara. Dalam rangka pengisian pejabat eselon II. Kotamobagu dalam waktu dekat akan menggelar lelang jabatan. Data yang diperoleh di BKD Kota Kotamobagu. Sudah ada sekira 11 orang yang melamar ikut lelang jabatan pada posisi eselon II.

Berkas pelamar, akan diseleksi oleh panitia untuk menentukan dari lima besar sampai tiga besar. Jika sudah masuk tiga besar, nama perserta akan masuk Baperjakat. Selanjutnya diajukan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Finalnya, Walikota akan menetapkan satu yang terbaik untuk mendapatkan surat keputusan (SK) dan didefinitifkan.

Kepala BKD Adnan Masinae saat dikonfirmasi mengenai alur seleksi,
belum memberikan komentar lebih. “Ya perkiraan alur seleksinya seperti itu,” kata Adnan. Hanya  saja, Adnan mengakui dalam waktu dekat pendaftaran akan dibuka. “Pendaftaran seleksi ini seperti pendafataran saat ikut CPNS, dan ini terbuka untuk semua PNS eselon dua yang ada di BMR,”kata Adnan. Menyangkut persyaratan ? Adnan mengatakan, yang pasti peserta harus melengkapi administrasi dan makalah yang diminta panitia.(tr-03)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...