Suasana Pelantikan Sekot Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Miliki Sekot Baru

Info BMR, Kotamobagu – Setelah melewati proses seleksi terbuka dengan beberapa calon lainnya, akhirnya mantan Sekretaris daerah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Tahlis Galang resmi di lantik menggantikan Mustafa Limbalo yang telah menjabat Sekretaris Kota Kotamobagu selama tujuh tahun.

Pelantikan tersebut langsung di kendalikan oleh Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara di dampingi Wakil Walikota Kotamobagu Drs. Djainudn damopolii.

Tatong Bara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Kota terdahulu Mustafa Limbalo, karena telah menjalankan tugas selama tujuh tahun dan telah membawa perubahan yang besar bagi Kota Kotamobagu.

Pelantikan yang berlangsung di Aula kantor Walikota tersebut di hadiri oleh anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kepala Dandim 1303, Kepala Kajari Kota Kotamobagu, Kepala Pengandilan Negeri, pihak Polres Bolmong, ketua Tim panitia seleksi pencalonan Sekretaris Kota serta seluruh Camat Sangadi Lurah se Kotamobagu.

Di ketahui, selama menjabat sebagai sekretaris Kota, Limbalo turut serta mendatangkan Adipura dan dua kali opini WTP dari Badan Pemeriksa keuangan (BPK) RI, untuk Kota Kotamobagu. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...