Wakil Walikota Kotamobagu saat Memimpin Kegiatan Jalan Sehat

Pemkot Kotamobagu Gelar Jalan Sehat

Peringati HUT Korpri dan HKN

(Info BMR) KOTAMOBAGU—Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, Jumat, 21 November 2014, memimpin kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun KORPRI ke – 43 tahun dan Hari Kesehatan Nasional ke – 50 tahun.

Kegiatan jalan sehat yang mengambil start dari Alun – alun Boki Hontinimbang, dengan rute mengelilingi kawasan pusat Kota Kotamobagu tersebut, diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, para perangkat desa dan kelurahan serta para pelajar se – Kota Kotamobagu.

Usai kegiatan jalan sehat, juga dilaksanakan senam sehat dan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Kota Kotamobagu. “Sepanjang jalan saat melaksanakan jalan sehat, para peserta juga mengajak warga Kota Kotamobagu, untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing, sebagai bentuk dari komitmen pemerintah kota kotamobagu, untuk menjadikan Kotamobagu sebagai wilayah yang bersih, sehat dan nyaman,” ujar Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora. (tr-04)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...