Pemkot Kotamobagu Gelar Halal Bi Halal

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, agar terus mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan diwilayah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, pada pelaksanaan kegiatan Halal Halal dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (10/8) kemarin. Mari kita selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan diantara kita, sebab hanya dengan menjaga ikatan persaudaraan diantara kita, akan tumbuh rasa kasih sayang, saling menghargai dan saling menghormati, ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakan, semangat kebersamaan diantara sesama warga Kota Kotamobagu, merupakan modal dasar terjalinnya rasa persaudaraan yang kokoh dan kuat diantara warga Kotamobagu, dalam melaksanakan pembangunan. Untuk itu, melalui momentum pelaksanaan Halal Bi Halal yang kita laksanakan ini, marilah kita lepas semua beban yang ada di hati kita masing – masing, dan mari, dengan tulus dan ikhlas, kita saling memberi maaf satu dengan yang lainnya, ujar Walikota.

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran aparatur pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...