foto Pasar Kotamobagu

Pakaian CABO Laris manis Di Kotamobagu

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Pakaian bekas alias cakar bongkar (Baca : Cabo) yang di kotamobagu ternyata masih laris manis. Hingga saat ini, Cabo masih diminati masyarakat kota. Selain harganya yang miring juga kualitas barang yang bisa bersaing.

Cabo tak kalah bersaing degan kualitas pakaian yang ada di supermarket, toko-toko dan Distro pakaian yang ada di kotamobagu. Pembeli yang berdatangan pun mengaku puas dengan cabo yang dijual di pasar Kotamobagu. “Pakaian ini di kirim via pengiriman Malaysa lalu pelabuhan hingga ke pedagang/distributor,” beber Sabir, salah seorang pedagang asal Makassar.

Tak hanya di Kotamobagu. Cabo pun tetap laris manis di Kabupaten Bolaanng Mongondow Utara. Saban pasar, lokasi Cabo tetap menjadi primadona. Masyarakat pecinta cabo tak bosan-bosannya memilih cabo-cabo terbaru. “Torang kwa suka depa harga yang murah. Kong kualitas baju lumayan bagus. Cukup direndam dengan pembersih, dijemur trus disetrika sudah enak dipake,”cetus mama Rama, pembeli Cabo di Pasar Tradisional Bintauna.(tr-03)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...