Lurah dan Sangadi Kunjungi Bandung

Tingkatkan Kemampuan Aparatur Desa dan Kelurahan l

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Sebanyak 33 Lurah dan Sangadi di Kota Kotamobagu, Rabu (24/2) kemarin, melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Bandung – Jawa Barat. Hal tersebut dilaksanakan, dalam rangka meningkatkan kemampuan para aparat pemerintah, khususnya yang berada di tingkat Desa dan Kelurahan.

Menurut Kabag Tata Praja Pemerintah Kota Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga, dalam kegiatan tersebut, rombongan Lurah dan Sangadi bersama Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, diterima Wakil Bupati Kabupaten Bandung, H. Deden Rukman Rumaji. “Wakil Walikota Kotamobagu juga menyampaikan mengenai profil dan berbagai potensi yang dimiliki Kota Kotamobagu kepada Wakil Bupati dan jajaran pemerintah Kabupaten Bandung,” ujar Ginoga.

Lebih lanjut dikatakan, usai diterima jajaran Pemerintah Kabupaten Bandung, para Lurah dan Sangadi yang juga didampingi para Camat, juga mengunjungi sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Bandung. “Dalam kunjungan tersebut para Lurah dan Sangadi mempelajari berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat, termasuk bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat, melalui kegiatan home industry,” pungkas Ginoga. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...