jakcson Kumaat, SH, SE

Kembangkan Sepak Bola Sulut

Jecko Diapresiasi

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Sosok Jeckson Kumaat, Ketua KNPI Sulut yang juga dikenal sebagai ketua PSSI Sulut tak henti-hentinya mendapat apresiasi. Jecko, sapaannya, oleh para tokoh di Kotamobagu dinilai dapat mengembangkan sepak bola di Sulawesi Utara.

Menurut Hun Mokoagow, tokoh sepak bola Kotamobagu, Jackson Kumaat telah menunjukan peran serta kontribusinya terhadap sulawesi utara dalam meningkatkan Sepak Bola di Sulut.

Hun juga menambahkan apa yang telah dilakukan Jacko untuk Sepak Bola Sulut menjadi bukti bahwa Ketua KNPI Sulut itu telah meningkatkan Sepak Bola di Sulawesi Utara. dengan mendapat dukungan dari berbagai elemen Jecko dapat mewujudkan niatnya dalam mengembangkan Sepak Bola Sulawesi Utara dan mampu bersaing dgn daerah lain. Ujar Hun Mokoagow

Dukungan terhadap Jackson Kumaat Juga datang dari ketua Majelis Pemuda Indonesia Kota kotamobagu dan juga mantan Ketua DPD II KNPI Kota Kotamobagu (Selasa,3/2) Robiyanto Suid,SE beliau mengatakan bahwa Jackson Kumaat adalah figur muda yang telah membawa kemajuan persepakbolaan sulawesi utara . Dan kami representasi pemuda dan masyarakat Bolaang Mongondow Raya sangat mendukung agar bung jackson Kumaat(Jacko) selalu berada di PSSI Sulut untuk memajukan Sepak Bola Sulut hingga sampai di skala nasional, Ujar mantan Ketua KNPI itu. (tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...