Hari Ini, BPMD PP dan KB Gelar Layanan KB Gratis

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Sehari setelah dilantik sebagai Kepala BPMD-PP, Siti Rafiqah Bora langsung aktion. Mantan Kabag Humas itu, pada hari Rabu (11/3) menggelar kegiatan pelayanan program KB secara gratis, bagi warga yang ada diwilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan. Menurut Kepala Badan PMD PP dan KB Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, kegiatan pelayanan program KB secara gratis tersebut, akan mulai dilaksanakan pada pukul 9.00 Wita  pagi, hingga selesai.

Jadi bagi ibu- ibu usia produktif yang berada di Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang ingin mendapatan pelayanan KB secara gratis, besok (hari ini, red) bisa langsung datang ke kantor BPMD PP dan KB, yang berada di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Imbau Sitti Rafiqah Bora.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan pelayanan program KB secara gratis tersebut, juga merupakan salah satu program pelayanan, yang akan dilaksanakan pihak BPMD PP dan KB Kotamobagu, dalam rangka menyukseskan tema pembangunan tahun 2015, yakni Tahun Pelayanan Dasar Untuk Semua. Semua program dan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun ini, semuanya bertujuan untuk menigkatkan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

Lebih lanjut juga dikatakan bahwa, pihak BPMD PP dan KB Kotamobagu, selain wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan, kegiatan pelayanan program KB gratis, juga akan dilaksanakan diseluruh wilayah yang ada di Kota Kotamobagu. Kegiatan pelayanan gratis ini, juga akan diselenggarakan di seluruh kecamatan yang ada diwilayah Kota Kotamobagu, pungkasnya. (tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...