Gedung SKB dan BLK Bakal Direnovasi

(Info BMR) KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota Kotamobagu merencanakan melakukan renovasi pada Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) yang berada di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat dan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kotamobagu, yang berlokasi di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, saat meninjau langsung kondisi kedua gedung milik pemerintah tersebut, Jumat (23/1) kemarin. “Jika dilihat dari kondisinya, gedung SKB Kota Kotamobagu sudah memprihatinkan, sehingga perlu dilakukan renovasi, dan untuk anggarannya akan dimasukkan pada saat APBD – Perubahan Tahun Anggaran 2015,” ujar Walikota.

Menurut Walikota, selain dimanfaatkan sebagai sanggar kegiatan belajar di Kotamobagu, gedung SKB Kotamobagu yang memiliki fasilitas berupa ruang Aula, nantinya juga akan dimanfaatkan sebagai ruang pertemuan umum, maupun kegiatan – kegiatan rapat, yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu. “Pemerintah nantinya akan memanfaatkan fasilitas SKB ini sebagai tempat untuk menggelar rapat dan berbagai kegiatan pemerintah lainnya, dan hal ini sejalan dengan himbauan pemerintah pusat, untuk melakukan penghematan,” terang Walikota.

Sementara itu, untuk gedung BLK Kotamobagu, juga akan dilakukan renovasi pada tahun anggaran 2015, serta peningkatan fasilitas bagi kegiatan latihan kerja. “Pemerintah akan mengupayakan peningkatan fasilitas yang ada di BLK Kotamobagu, khususnya peralatan untuk kegiatan latihan kerja di BLK Kotamobagu,” ujar Walikota. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...