Moh. Fahry Damopolii, S.Kom, ME - Ketua DPD KNPI Kotamobagu

DPD KNPI Kotamobagu Gelar Open Turnamen Futsal KNPI Cup 2015

InfoBMR.com, Kotamobagu – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-87 pada tanggal 28 oktober 2015, DPD II KNPI Kotamobagu melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya Open Turnamen Futsal KNPI Cup 2015.

Kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan oleh DPD II KNPI Kotamobagu, terang Fahry Damopolii selaku ketua KNPI KK (27/15).

Fahry juga mengatakan “kegiatan KNPI cup ini salah satu kegiatan dari beberapa kegiatan yang telah di jadwalkan dan akan kami gelar, yakni seni budaya, diklat pemuda, seminar pemuda, KNPI goes to school n campus, baksos dan masi banyak lagi. Salah satunya olah raga yakni KNPI Cup ini, “jelasnya.

Kegiatan KNPI di bulan pemuda ini akan di laksanakan pada tanggal 28 oktober 2015 dan kegiatan pembukaan adalah olahraga KNPI cup, kami selaku KNPI KK sangat berterimakasih pada Pemkot KK atas sumbangsinya.

Pemerintah kotamobagu adalah partner kerja pemuda KNPI KK dalam segi strategis kepemudaan, karena KNPI adalah tempat bernaungnya para organisasi kepemudaan lainnya dan wajib menjadi partner kerjanya pemerintah, “tutupnya. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...