Danrem 131 Santiago Kunjungi Kotamobagu

(Info BMR) KOTAMOBAGU — Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago, Brigjen. TNI. Binarko Sugihantyo, Selasa (24/2) lalu, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Danrem 131 Santiago, mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, untuk bersinergi dalam melaksanakan berbagai program yang saat ini sedang dilaksanakan. “Salah satunya adalah menyukseskan program swasembada pangan, yang saat ini sedang dilaksanakan pemerintah,” ajak Danrem.

Sementara itu Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sambutannya yang dibacakan Sekertaris Kotamobagu, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan Danrem 131 Santiago ke Kota Kotamobagu. “Kunjungan Danrem 131 Santiago ke Kota Kotamobagu, adalah sebuah kehormatan dan kebangggan bagi Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Kegiatan Silaturahmi yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Kota Kotamobagu. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...