Bertekad Maju di Pilwako Kotamobagu, ASM Bangun Komunikasi Dengan Politisi PDI Perjuangan

Bertekad Maju di Pilwako Kotamobagu, ASM Bangun Komunikasi Dengan Politisi PDI Perjuangan

Infobmr.com, BOROKO  –   Bertempat di Kota Manado, Jum’at (30/09/2017) dua tokoh politik Sulawesi Utara (Sulut) yang juga turut memeriahkan Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang, Arya Sukma Malah (ASM) dan Robby Dondokambey (RD) bertemu.

ASM yang digadang-gadang sebagai bakal calon terkuat dalam bursa pencalonan Wakil Walikota Kota Kotamobagu (KK) ini, mulai melakukan pertemuan dengan sejumlah Politisi PDI Perjuangan di Sulut, terutama dengan RD yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa dari PDIP, Ketua Barisan Muda-Olly Dondokambey (BM-OD) dan Pembina Jaringan Kemandirian (Jaman) Sulut.

Kepada Reporter media ini, ASM mengatakan jika, Pertemuan dengan RD ini adalah bentuk silaturahmi dirinya dengan sejumlah petinggi dan politisi PDI Perjuangan di Sulut, dan juga sebagai penegasan tentang kesiapannya untuk maju dalam Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang.

“Dalam pertemuan itu, saya berbicara tentang seputar niatan dan komitmen saya untuk membangun Kotamobagu menjadi lebih Hebat dimasa depan, dan ingat, saya ini sering makan ‘Kacang Kawangkoan’, tapi tidak pernah melupakan kulitnya, hehehe.”ungkapnya

Lebih lanjut, ASM mengatakan jika, ikut serta dalam dunia politik adalah keterpanggilan dirinya demi mengabdi dan melayani masyarakat KK.

Disamping itu, Robby Dondokambey yang juga akan bertarung pada Pilkada Minahasa tahun 2018 ini mengatakan jika, dirinya mengapresiasi langkah ASM yang terpanggil untuk melayani masyarakat.

“Sebagai Politisi yang berlatar belakang birokrat, saya sangat mengapresiasi niatan bung ASM yang terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat, dan menjadi salah satu Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu. Semoga niat baik ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa mewujudkan Kotamobagu Hebat di tahun 2018 mendatang.” ujar RD yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Minahasa itu. [chan]

Bertekad Maju di Pilwako Kotamobagu, ASM Bangun Komunikasi Dengan Politisi PDI Perjuangan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...