ASM Kandidat Pertama Yang Penuhi Persyaratan PDI Perjuangan

Infobmr.com, KOTAMOBAGU – Keseriusan Aria Sukma Malah (ASM) untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Kotamobagu melalui Partrai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) untuk mendampingi Srikandi bumi Totabuan Ir. Tatong Bara, bukan hanya isapan jempol semata, pasalnya usai menjemput formulir pendaftaran beberapa waktu lalu, ASM langsung bergerak dan segerah memenuhi kelengkapan berkas pendaftaran sebagai sayarat mutlak yang harus dipenuhi oleh bakal calon PDI Perjuangan.

Rampungnya berkas pendaftaran itu, menjadikan ASM sebagai kandidat pertama memasukkan berkas yang diminta oleh tim penjaring calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di partai berlambang kepala banteng itu.

Didampingi puluhan relawan, Kamis (2/11/2017) sekira pukul 11.00 wita, ASM telah mengembalikan formulir pendaftaran serta beberapa persyaratan yang diminta dan diterima langsung oleh kordinator tim penjaring wakil kepala daerah PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Frangky Wongkar, SH., bertempat di sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulut.

“Alhamdulillah, semua persyaratan administrasi yang diminta oleh tim penjaring sudah kami penuhi, selanjutnya tinggal menunggu jadwal fit and propertest,” ujar ASM saat bincang-bincang dengan reporter media ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga kordinator tim penjaring, Frangky Wongkar, SH., mengapresiasi keseriusan ASM.

Sebagai pendaftar pertama menurut Frangky, ASM sudah menunjukkan keseriusan dan komitmen dalam mengikuti tahapan yang diberlakukan di dalam internal PDI Perjuangan.

“ya.!,  sejauh ini untuk calon wakil walikota, baru bapak Aria yang mengembalikan berkas pendaftaran, ini bukti atas keseriusan beliau, kami berharap keseriusan dan komitmen ini, meberikan dampak pada kejayaan PDI Perjuangan di Kota Kotamobagu,” harap Frangky.

Lebih lanjut Wakil Bupati Minsel ini mengatakan, bahwa batas pemasukan berkas hanya diberikan waktu satu minggu terhitung sejak tanggal penjemputan formulir pendaftaran. Jika pada deadline waktu yang diberikan tidak melengkpai berkas yang diminta, maka secara otomatis dinyatakan gugur.

Tahapan selanjutnya kata Farangky adalah fit and propertest yang akan dilaksanakan pekan depan. [dan]

ASM Kandidat Pertama Yang Penuhi Persyaratan PDI Perjuangan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...