Rayakan Maulid Nabi, Iskandar Kamaru Apresiasi GP Ansor Bolsel

Rayakan Maulid Nabi, Iskandar Kamaru Apresiasi GP Ansor Bolsel

Infobmr,  MOLIBAGU – Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bekerja sama dengan alumni MTS Tolondadu menggelar peringatan Maulid Nabi. Kegiatan yang mengusung tema “Menebar rahmat menuai damai” itu dilaksanakan di halaman MTS Tolondadu, dihadiri oleh sejumlah kader Ansor Bolsel, beberapa Kader Ansor dari Kabupaten tetangga, serta Masyarakat dan undangan lain.

Wakil Bupati Bolmong Selatan, Iskandar Kamaru, S.Pt dalam sambutannya mengapresiasi kiprah Pemuda Ansor di Bolmong Selatan yang terus memberikan konstribusi Positif di masyarakat.

“Dalam momentum positif seperti ini, saya berharap agar seluruh elemen pemuda khususnya GP Ansor bersinergi dalam menjaga kerukunan di masyarakat yang beragam, serta meneladani cara rasul berdakwah dengan uswatun hasanah” harap Kamaru.

Sementara itu Ketua GP Ansor Bolmong Selatan,  Ruslan Paputungan menegaskan bahwa GP Ansor adalah organisasi hasil perjuangan para Kiyai yang sampai hari ini masih terus berkiprah untuk kemaslahatan Bangsa dan negara. (ridwan)

Rayakan Maulid Nabi,  Iskandar Kamaru Apresiasi GP Ansor Bolsel

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...