Siwa dan siswi SMK LPMD Adow saat jalan sehat dijalan trans sulawei Bolsel

Peringati Kesaktian Pancasila, SMK LPMD Adow Gelar Jalan Sehat dan Bagi Sembako

(Info BMR) MOLIBAGU – Peringati hari Kesaktian Pancasila I Oktober 2015, Menengah Kejuruan (SMK) LPMD Adow, Bolaang Mongondow Selatan  menggelar jalan sehat dan serta Bakti Sosial (Baksos).

Acara tersebut mengambil Start dari Sekolah dan berkahir lapangan Torosik. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan membersihkan sampah diwilayah lapangan Torosik yang melibatkan para guru dan siswa serta bersama dengan warga.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepalah SMK LPMD Rismanto Podomi SE, sekaligus bantuan sembako kepada warga korban kebakaran Desa Deaga kecamatan Pinolosian Tengah Bolsel.

Rismanto, dalam sambutannya  menyampaikan agar seluruh siswa dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dalam bentuk apapun saat mengalami musibah.

“Saya mengingatkan kepada siswa untuk tetap memupuk semangat kekeluargaan dan mampu berbagi dengan saudara-saudara yang mengalami musibah di daerah selatan totabuan,”kata Rismanto yang turut diaminkan para guru.

Turut hadir dalam acara tersebut wakil Kepsek bagian kurikulum Irfan Eyato SPd, wakil Kepsek bagian Kesiswaan Agung A saenong SPd, Pembina Osis Arman Paputungan SPdi dan Kepalah Jurusan Akuntansi Hiskia Kalangi SPd serta Yurike Pangke SPd.(**)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...